Tuesday 5 May 2015

FANFICTION - The View From My Window [TEASER]



FANFICTION
THE VIEW FROM MY WINDOW





TITLE :
The View From My Window
(Pemandangan Dari Jendelaku)


SCRIPTWRITER :
Clarissa Putri


GENRE :

Romance, School Life, Sad, Drama


DURATION :

Chaptered / Continued


RATING :

Teen


CAST :

MAIN CAST
-Kim Donghyun from Boyfriend  -a.k.a-  Kim Donghyun
-Ryu Sujeong from Lovelyz  -a.k.a-  Ryu Sujeong

SUPPORT CAST

-Sowon  from Girlfriend  -a.k.a-  Sowon
-Umji
from Girlfriend  -a.k.a-  Umji
-Others

SOUNDTRACK :
MAIN SOUNDTRACK
*Yiruma – The View From My Window


TEASER :

Orang yang terkena hipotermia, sampai ke taraf parah akan mulai merasa kepanasan dan berhalusinasi. Aku mengingat itu.
Dengan segera, aku mengejar Donghyun. Jalanan ini berbahaya… bagaimana jika ia ditabrak kendaraan yang lalu lalang??
                “Donghyun-ah.. apa yang kau kejar??” Aku berhasil mengejar Donghyun.
Dengan cengkeraman kuat di lengannya,.. ia terdiam.
Tatapannya masih terlihat kosong.
                “Donghyun-ah… sadarlah!! Ini aku.. Sujeong, teman sekelasmu.. Sadarlah!!” aku menepuk bahu Donghyun.
Tatapan Donghyun terlihat berubah, ia membalas tatapanku.
                “Sujeong-ah….”



COMING SOON!
READ IT ON


anekanek.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com