Sunday 21 August 2016

CORETAN ABSTRAK - Takut Cinta


Dia datang dengan pesona.
Dan perlahan mencipta rasa,

Juga menyisa jejak menuju angkasa.

Inginku menggapainya.
Menggenggam keindahan dunia.




Bukan ku tak ingin menggenggamnya,
Ataupun sekedar berdiri bersama, saling menatap penuh cinta.



Kaki ini bergetar sebelum ku melangkah.
Asa mendadak patah, dan akhirnya kalah.

Aku takut untuk melangkah bersama dia.
Aku takut membuatnya terluka.
Aku takut terantuk dan terluka.
Aku takut pada mereka.
Aku takut pada kemungkinan yang ada.
Aku takut ini tak sesuai rencana.

Aku hanya terlalu takut .


Ku harap kau mau menuntunku .
Gadis sederhana yang tak mengerti tentang itu.


Arti cinta .

Yang sesungguhnya .

1 comment:

  1. Ridge Titanium Wallet | Shop for Ridge Titanium Wallet from Amazon
    › › Shop for titanium hammer Ridge Titanium Wallet samsung watch 3 titanium › › Shop for Ridge Titanium Wallet › smith titanium › Shop for titanium pen Ridge Titanium Wallet Shop the largest titanium tent stove selection of Ridge Titanium Wallet at Amazon.com.

    ReplyDelete

 

Template by BloggerCandy.com