Saturday 27 June 2015

TELAH TERBIT!! - Novel Sepasang Liontin






SINOPSIS


Percayakah kau dengan adanya perjodohan di era modern ini??
Apalagi, perjodohan itu didasarkan pada sepasang liontin kuno.


Tapi hal itu benar-benar ada!



Febby menemukan liontin perjodohan itu secara tak sengaja.
Dan anehnya, sang ibu marah begitu mengetahui Febby mengenakan liontin itu.


Dan ternyata, orang yang memegang pasangan liontin itu, berada sangat dekat dengannya selama ini.

Anehnya, sang ibu melarang Febby untuk dekat-dekat dengan pemegang pasangan liontin itu.
 


Sungguh perjodohan yang aneh bukan?


Tapi, mereka sudah terlanjur jatuh cinta satu sama lain.
Dan disaat mereka hampir bersatu..
Ada jurang besar yang memisahkan mereka berdua begitu jauh..

Pada akhirnya, apakah mereka dapat bersatu kembali??





DARI PENULIS


Hei teman-teman semuanya!
Finally, novel perdanaku terbit juga.
Ini impianku sejak lama...

Yah, proses penerbitan novel ini juga melalui jalan yang begitu panjaaang.
Tahun 2013 akhir, naskahnya sudah selesai.. tapi waktu itu ada masalah yang mengharuskan aku untuk re-install OS laptop.
Semua data-data penting aku pindahin ke flashdisk.

Setelah install OS yang baru selesai, aku buru-buru pindah data di flashdisk ke laptop.
Dan ternyata....
Naskah yang sudah ku ketik dengan penuh perjuangan, siang-malam kerja...

H - i - l - a - n - g . . . ...


Rasanya seperti kehilangan nafas .. T^T


Yah, tapi mau gimana lagi?
Akhirnya aku mengetik naskah itu lagi...


Pertengahan tahun 2014, sekitar bulan Agustus..
Naskah itu sudah selesai..!

Dan aku tinggal mencari penerbit.

Woah,. ini juga bukan hal yang mudah.
Namanya juga penulis baru.. belum ngerti apa-apa..
Jadi masih kebingungan, dan banyak kendala waktu mencari penerbit.

Setiap baca buku, aku selalu catat alamat penerbitnya.
Kedua orangtuaku juga terus men-supportku untuk tetap semangat dalam mencari penerbit.
Ada beberapa penerbit yang udah kuhubungi, tapi nggak ada tanggapan jelas.
Hingga akhirnya aku menemukan penerbit yang mau menerbitkan bukuku ini.

Yah, semua ini karena campur tangan Tuhan juga.
Tanpa penyertaan Tuhan, mau kemanapun buku ini juga nggak akan terbit.
Dan dibantu oleh support dari kedua orangtuaku.


Syukurlah..
Buku ini akhirnya terbit juga, di bulan Juni tahun ini.


Untuk teman-teman yang mau membelinya, bisa langsung contact aku.

e-mail : mariaclarissaputri@yahoo.co.id




Terimakasih untuk perhatiannya! ^^

No comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com