Thursday 13 June 2013

Halo teman-teman semua..!!!!
Udah lama nih saya menghilang dari peradaban (?)
maksudnya, udah lama saya nggak nulis-nulis di blog ini.
Hari ini saya kembali menulis, pengen bagi-bagi cerita dikit gitu. :)

Udah pada selesai UKK/UAS belum??
Aku baru aja selesai hari selasa (4/6) kemarin. Ya udah cukup lama sih...
Yang masih UKK/UAS,, semangat belajar ya..!!
Terus hasilnya gimana? bagus nggak??
Kalo punyaku, lumayan-lumayan aja...

Tuh diatas kucingnya siapa ya??
Kenalin, ini kucing aku, namanya "Cemong"
Aku kasi nama Cemong soalnya, di bawah dagunya ada titik hitam yang orang Jawa bilang Cemong.
Ini kucing lucuuuu banget loh :D
Kerjaannya tidur melulu -.-
Tidurnya di sembarang tempat. Kadang di tengah jalan, di atas keset, di atas kasur *enak banget ya


Tuh, lagi tidur di atas keset. PW banget ya *PW = Posisi Wuenakkk

Ini kucing juga manjaaaa banget. Kalo nggak diperhatiin, nanti dia nyakar-nyakar kakinya orang gitu. Maksudnya biar diperhatiin *ada aja akalnya
Tapi kalo aku ajak ngomong, jawabnya cuma "meong..meong...meong..." *ya iyalah, namanya aja kucing

Kucing ini bukan kucing yang mahal, ini cuma kucing liar.
Tapi warnanya bagus. Dia juga baik. Gak gampang marah, gak cakar-mencakar. Mukanya juga lucu lagi... sampe aku gemess liatinnya

 

Cemong juga suka keju, susu, dan Ikan
Tapi kadang dia juga nyebelin.
Masa dibeliin makanan kucing (sejenis whiskas) yang murah dia gak mau.
Gaya banget ya, orangnya aja sampe kalah

Cemong juga bisa dijadiin sarana penghilang stres.
Kalo lagi Bad Mood, tinggal mainin Cemong aja. Dijamin stress hilang

Yahh, pokoknya sejak ada Cemong, rumah jadi makin rame.


Ya udah deh, segini dulu aja ceritanya.
Habis ini aku mau nge-share tentang idola aku.
Siapa itu?
tunggu aja deh  :D


No comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com